Category Archives: Tekno

Virus Baru di FB Bertebaran

Virus Baru di FB Bertebaran jadi diharapakan untuk pengguna FB agar berhati hati ini salah satu contoh link virusnya

Sistem kerja dari link ini bila sudah dibuka adalah membuka chat langsung kepada orang lain tanpa kita ketahui, jadi seolah2 teman kita yang kirim padahal itu jalan sendiri secara otomatis.
Sebenarnya FB gak bisa terkena virus,, cuman aplikasi atau programlah yang terkena virus,, jadi ketika link tersebut kita buka dan tereng langsung saja komputer kita juga akan terinveksi,, jadi link tadi menghubungan pusat virus jalan kekomputer kita.
Tanpa panjang lebar sy akan jelaskan beberapa cara menghapus virus di FB:
1. Pada facebook, klik Account… Privacy Settings Continue reading

Advertisements

Memperbaiki Windows 7 yang Eror

Sering kali permasalahan muncul tanpa diketahui penyebabnya, sudah ada beberapa teman yang sering mengeluhkan tentang windows 7 yang bermasalah salah satunya yaitu semua file program terbaca oleh windows media player, terkadang juga terbaca oleh program windows media center, yang jelasnya semua program tidak bisa terbuka, dan ketika di klik maka yang muncul adalah program lain, nah salah satu penyebabnya adalah karena file registrnya rusak atau bisa jadi karna virus bisa juga karna ada file di data c yang tidak sengaja terhapus.
Solusi untuk permasalah itu adalah dengan menggunakan aplikasi bernama efixwin7 program ini berisi registry standar sehingga file2 yang tidak berjalan pada fungsingnya bisa di kembalian seperti semula cukup jalankan program dan restar komputer maka PC atau laptop kita akan kembali normal. Untuk download programnya klik disini.


Mempercepat Copy File

Sy yakin banyak orang tidak suka dengan yang lambat semua mau serba cepat supaya beres. Banyak cara mempercepat copy file dari laptop ke flasdisk atau dari flashdisk ke laptop, nah salah satu cara mempercepat copy file yaitu dengan memberikan program tambahan bernama teracopy. Program ini berukuran kecil namun hasilx luarbiasa dan sangat mudah digunakanx.

Untuk download filenya klik disini.


Kode Curang Game

Aha,, para gamer sejati gak bakalan menang main game dengan hanya menggunakan taktik dan strategi dan tanpa kode curang,, dan alangkah bagusnya kalo setiap main game kita bisa menang terus,, gak usah berpanjang lebar,, silahkan klik download untuk mendapat kan kumpulan kode curang untuk semua game. atau klik disini. Mainkan gamex dan menangkan permainannya..
Berikut screansootx..


IDM Aktive Selamax

Wah,, Sering teman2 selalu mengeluhkan saat mendownload film, software, game, dst saat selesai di download ternyata filex tdk sempurna,, Nah permasalah itu banyak penyebabnya antara lain tools download yang kita pake tdk bagus, gak usah panjang lebar lagi,, mungkin semua sudah pada tau kelebihan internet download manager (IDM) untuk menggunakannya secara full lihat cara dibawah ini dan klik link downloadnya.

Ok, Untuk download file idm yang aktiv selamanya klik disini.
setelah itu di instal jalankan file patch nya dan klik patch dan akan tereng,, maka akan aktiv selamanya tapi ingat jangan pernah sekali2 menjalankan update untuk idm. Karna sekali jalan updatenya berarti tidak lama lagi akan tidak bs aktive. Perlu di ingat apa bila terjadi kesalahan dan tidak bs dipake selamax jalankan pachnya lagi. Sekian…

09-11-2011
Revisi Link:
Download disini


Situs Tempat Download Game, Walpaper, Aplikasi Untuk HP

Berikut ini saya tampilkan beberapa situs untuk teman-teman yang ingin mendownload game, walpaper, thema dan masih banyak lagi semua berhubungan dengan HP untuk itu segera cek saja alamat dibawah ini:
Tapi diantara beberapa yg sy sarankan ada satu tempat yang paling sy suka yaitu yang pertama berikut screen shotnya

1. http://www.mobile9.com


Setelah masuk dihalaman diatas, turun kebawah dan cari dan klik for user setelah itu klik overview,, dan tereng maka akan muncul semua program, aplikasi, thema dan game dan semua file yang ingin kita downlaod..

2. http://www.waptrick.com

3. http://www.gratisindo.com

4. http://www.tgam.mobi

5. http://www.ampuh.wen.ru

6. http://www.gameloftfever.peperonity.com

7. http://www.ownskin.com

8. http://www.bobo.wap.com

9. http://www.ganang.hexat.com

10. http://www.gaara.ws

11. http://www.glu.com

12. http://www.magmic.com

13. http://www.bobthea.xtgem.com

14. http://www.gratisindo.com

15. http://www.freegames.com

16. wap.ajdbre.com

17. http://www.getsoft.mobi

18. http://www.nokiasymbianthemes.com

19. http://www.mangothemes.com

20. http://www.onsmartphone.com

21. http://www.maxtshinoda.xtgem.com

Baca juga: Software Penghasil dollar cepat dan gratis…


Keuntungan Hacker

Kabar gembira….
Yah,, begitulah sebagian orang mengganggap kalo hacker adalah orang-orang yang melakukan kejahatn via internet, tetapi berbeda dengan hacker yang satu ini,, mereka lebih dikenal dengan sebutan “ANONYMOUS” Baru-baru ini Grup hacker ini telah mengumumkan bahwa mereka telah memporakporandakan 40 situs porno. Dilain pihak mereka juga dikabarkan akan menyerang facebook jadi,, kita sebagai pengguna facebook mesti hati2…
thehackernews.com


Cara Instal Laptop tanpa Kaset

Sekarang ini banyak laptop-laptop yang semakin hari semakin kecil sehingga salah satu kekurangannya adalah tidak dilengkapinya dengan pemutar CD sehingga salah satu cara untuk menginstal dengan kaset menjadi agak rumit bagi yang belum tau,, ini dia aplikasi yang dipake untuk menjalankannya!!!
bagi yang mau download aplikasinya silahkan klik disini aplikasi ini bernama wintoflash. jalankan aplikasi ini kemudian masukkan kaset windows 7 ke cd room trus masukkan juga flsh disk trus jalankan mi aplikasinya beres deh!!
Silahkan Klik Download

Cara menjalankan wintoflash:
Buka program wintoflas.exe maka akan muncul gambar seperti ini

Lalu klik next dan muncul pilihan seperti ini:

windows file path itu adalah tempat dimana file windows Xp atau seven disimpan, pilih saja.
sedangkan usb drive itu adalah flasdisknya, pilih juga tempatnya apakah data h atau e,
setelah itu next dan muncul seperti ini:

Pilih accept dan untuk selanjutnya klik ok trus-trus. dan tunggu sampai selesai.

Sekian…

Baca Juga: software Penghasil dollar gratis,, cuman online dollar langsung ngalir