Cara Termudah Mendapatkan Pulsa Gratis 3 di HP Android


Gajian masih lama?

Pulsa gak cukup buat nelfon!

Jangan khawatir!

Dengan aplikasi android gratisan ini kalian bisa dapat pulsa gratis dari 3! Beneran saya sudah membuktikannya!

Lumayan gak kalo tiap minggu bisa dapat pulsa gratis!

Caranya gimana?

Yuk simak!

 

1. Download aplikasi via android store

Berikut ini link downloadnya…

http://c-monster.com/

 

Oh ya, aplikasi ini hanya berlaku di aplikasi hp yang berbasis android.

Trus apa saja sih yang harus dilakukan supaya bisa dapat pulsa gratis dari 3?

 

1. Buka Kunci hape!

Ah… yang bener? Ia suwer dah… Tugasnya tuh guampang banget! Cuman buka layar hape trus lihat pilihannya geser ke samping kanan ato kiri dan akan ada poin…

Berikut ini contohnya:

 

geser-kunci-layar

 

Nah dari gambar contoh diatas, kelihatan kalo digeser kekanan artinya kalian dapat 20 rupiah dan kalo kekiri maka akan mendownload aplikasi yang dihargai 1000 rupiah.

 

2.  Download aplikasi

Yang ini juga gampang banget… Tinggal klik aplikasinya trus nanti akan masuk di menu utama, nah disitu banyak pilihan harga untuk setiap aplikasi yang di download.

Berikut ini screenshotnya:

download-aplikasi

Nah tu kelihatan kan! Berapa bayaran yang didapat dari aplikasi yang didownload! mulai dari ratusan hingga ribuan.

 

3. Ajak teman dan kerabat

Nih dia yang paling saya suka, setiap undang atau ajak teman untuk menggunakan aplikasi ini bisa dapat bonus 3.000 lumayan gede kan bonusnya.

ajak-teman

 

4. Step terakhir

Ini dia yang paling ditunggu-tunggu… pencairan pulsa alias penukaran pulsa. Aplikasi ini mengharuskan kalian untuk bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang nantinya bisa ditukar dengan pulsa.

tukar-pulsa

Untuk bisa menukar rupiah ke pulsa caranya sangat gampang, jika nominal rupiah sudah mencukupi untuk ditukar maka tombol penukaran akan aktif secara otomatis.

Dan yang lebih bagusnya lagi aplikasi ini work untuk all operator.  Ada Telkomsel, Indosat, axis, smartfreen dan lain-lain.

Cobain deh!!!

Mudah bukan!

Tunggu apa lagi segera miliki aplikasi ini ya! Dengan cara download via hp android kalian disini:

Berikut ini link downloadnya…

http://c-monster.com/

Advertisements

About afauzi007

Saya skarang sementara kuliah di Unismuh Makassar, jurusan bahasa inggris angkatan 2007. Hobby saya membaca, Browsing, Memancing, Olah raga (ya View all posts by afauzi007

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: